Menu

Tips Desain WordPress untuk mengesankan pemirsa

0 Comment

Jadi, Anda ingin membuat blog perusahaan? Ini berita bagus. WordPress benar-benar merupakan platform yang mudah digunakan yang dapat Anda gunakan untuk berbagi keahlian Anda di area Anda dan untuk berkomunikasi langsung dengan audiens target Anda. Jika Anda membuat desain WordPress sendiri, kabar baiknya adalah Anda dapat memilih dari banyak tema WordPress, banyak di antaranya gratis dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan pengetahuan kode yang benar. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda untuk mengesankan pengguna dengan desain WordPress Anda.

Buat ini dapat dikenali

Jika Anda membuat blog perusahaan, pertimbangkan ini sebagai perpanjangan dari situs web Anda. Agar dapat dikenali oleh pemirsa Anda, itu harus dengan satu atau lain cara terhubung ke situs web dan perusahaan Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui desain WordPress. Elemen seperti header, footer, sidebar, skema warna, atau gambar dapat digunakan untuk membuatnya dikenali oleh pemirsa Anda. Idealnya, Anda harus mengandalkan lebih dari satu elemen untuk mengikatnya ke bisnis Anda. Sebagai contoh, cobalah untuk membuat skema warna dari desain WordPress Anda warna logo Anda dan tempatkan logo Anda di suatu tempat di header blog.

Tambahkan tombol mulai ke menu

Pembaca membutuhkan cara cepat dan mudah dalam desain WordPress Anda untuk kembali ke halaman beranda Anda. Dengan menambahkan tombol start untuk kemudahan penggunaan Anda, Anda tidak harus menggunakan tombol kembali atau URL untuk masuk ke halaman rumah Anda. Hal ini membuat navigasi menjadi jauh lebih mudah dan mereka akan kembali lebih sering karena mereka tidak akan frustrasi oleh navigasi.

Gunakan tata letak yang akrab

Menjadi unik dalam diri Anda adalah satu hal, tetapi membuat tata letak Anda rumit dan sulit untuk membaca posting Anda adalah sesuatu yang lain. Andalkan fakta bahwa pembaca Anda secara teratur membaca berbagai blog lain. Untuk membuat blog Anda mudah dibaca, tata letak harus diketahui sehingga navigasi pengguna sederhana. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan tata letak yang populer dan keunikan Anda dapat dicapai di elemen lain dari blog.

Test, Test, Test

Seperti semua desain web, Anda harus menguji milik Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menghapus semua kinks dan memastikan bahwa navigasi pengguna optimal. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda mencari pengguna yang berbeda. Uji di banyak browser yang berbeda dan di sebanyak mungkin platform yang berbeda. Biarkan teman membantu Anda menguji Anda di berbagai platform dan peramban. Tidak ada yang namanya pengujian yang memuaskan dari desain WordPress Anda.



Source by Caballero Cooper