Menu

Theme Desain WordPress & # 39; s – Tips Desainer

0 Comment

blog WordPress semua hiruk-pikuk saat ini. Tidak heran ada lebih dari 17 juta orang menggunakan platform ini. Itu karena mereka menawarkan plug-in dan widget terbaik. Mereka melakukan semua yang dapat Anda pikirkan yang dapat dilakukan di internet. Sebagian besar gratis. (Dari sini saya merujuk ke platform blog yaitu dari WordPress.org (WP)).

Anda dapat menemukan tema yang terkait dengan WP di banyak situs web. Banyak yang gratis dan ada pula yang dikenai biaya. Saya telah mencoba kerangka Kejadian yang berbeda dan serupa dan tema bertemakan anak mereka, tetapi telah memperhatikan bahwa kebanyakan dari mereka dapat dikustomisasi.

Jika Anda mengunduh tema, pergi ke administrator WP untuk melihat apakah mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan elemen dalam program. Beberapa memiliki area untuk mengunggah tajuk yang dirancang atau untuk mengubah latar belakang.

Salah satu cara terbaik untuk mengubah tema adalah dengan mengakses EDITOR. Biasanya STYLE.CSS muncul. Itulah yang menentukan seluruh tampilan tema. Jika Anda melihat dalam pengkodean CSS, Anda akan melihat kode warna, di mana Anda dapat mengubahnya jika Anda tahu kode warna enam digit. Jika Anda melakukan ini, Anda dapat membuat dari tema yang sering digunakan, tampilan eksklusif yang khusus untuk Anda.

Yang saya suka lakukan adalah mendesain kepala terlebih dahulu. Pastikan Anda mendesain sesuai dengan dimensi yang ditentukan dalam dokumentasi tema atau dalam style.css. Lalu saya menarik warna sisa halaman dari header, sehingga koheren dan cocok bersama-sama. Biasanya baik untuk memiliki dua atau tiga warna berbeda yang saling melengkapi dalam desain.

Anda dapat menggulir ke bawah dalam CSS dan melihat semua elemen. Sebaiknya tidak mengubah pengkodean jika Anda tidak tahu CSS, tetapi Anda dapat mengubah semua kode warna enam digit ini. Anda dapat mengubah hal-hal seperti hyperlink, mengunjungi dan melayang teks, header (h1, h2, h3, dll.), Bilah pencarian dan kode warna dari berbagai bagian blog. Sebagian besar tema memiliki ini yang terkenal.

Jika Anda tidak tahu stylesheet sepenuhnya, cari CSS coding (ada banyak tutorial gratis tentang hal itu) dan coba cari tahu istilah apa yang dikontrol oleh setiap area. Sebuah tema yang bagus, bagaimanapun, akan mencatat area-area ini dengan slash "/" diikuti dengan tanda bintang "***" dan dapat mengatakan BODY atau PRIMARY NAV atau SUB NAV. Jika Anda masih belum yakin, cukup ubah warna dan buka halaman yang dipublikasikan untuk melihat area mana yang telah berubah.

Yang paling penting adalah Anda bereksperimen dengan skema warna yang berbeda untuk menemukan yang sempurna untuk blog Anda. Jika Anda ingin tahu kode warna, Anda dapat menemukan situs web yang memberi mereka hanya dengan melakukan pencarian.



Source by Lori Ramsey