Menu

PSD ke WordPress lebih baik dari yang Anda kira

0 Comment

WordPress menyediakan dukungan untuk situs bisnis, situs perusahaan, situs pendidikan, portal berita, dan sebagainya. Konversi PSD ke WordPress, pilihan yang lebih disukai untuk mengembangkan dan mengkonversi tema ke HTML telah menemukan banyak pembeli di pasar.

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan konversi PSD ke WordPress. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini

1. Peningkatan Kegunaan: Desain dibuat dari awal dan karenanya Anda memiliki kendali atas semua elemen situs WordPress. Bagaimanapun, WordPress adalah CMS yang mudah digunakan dan ketika konversi PSD digunakan, kegunaan meningkat. Anda dapat menambahkan fitur baru ke desain tanpa banyak usaha kapan pun Anda inginkan.

2. Membuat situs mesin pencari ramah: Siapa yang tidak suka bahwa situs mereka lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari. Pada akhirnya, ini adalah salah satu hal terpenting yang diperjuangkan perusahaan. Saat Anda mengonversi PSD ke WordPress, Anda membuat mesin pencari situs tersebut ramah. Anda dapat dengan mudah menetapkan judul halaman, deskripsi, tag meta, dan tag meta untuk masing-masing halaman. Ketika crawler mesin pencari mengunjungi situs Anda, mereka dapat mengindeks setiap komponen untuk peringkat situs yang lebih baik.

3. Tanpa Kesulitan Pengkodean: Pengkodean telah selesai untuk selamanya dan Anda tidak perlu repot-repot lagi. Saat mengonversi file PSD ke WordPress, penyandian merupakan langkah penting. Tapi begitu itu terjadi, Anda tidak perlu lagi menyentuh kode. Proses konversi juga mengakhiri kerumitan HTML.

4. Kembangkan situs yang sangat skalabel: Idealnya Anda harus memiliki situs web yang tumbuh bersama perusahaan Anda yang sedang tumbuh. Ketika Anda mengonversi file PSD ke WordPress, Anda juga membuka pintu skalabilitas. Opsi untuk menambahkan halaman baru, fungsi yang lebih baik dan plug-in selalu terbuka. Anda juga dapat memperbarui konten yang Anda inginkan. Jadi, setiap kali perusahaan Anda mengambil langkah baru, situs Anda juga dilengkapi untuk bergerak maju.

5. Bosnya adalah: Ketika Anda mendapatkan desain di Photoshop dan mengubahnya menjadi WordPress, Anda bertanggung jawab atas kekuatan pengambilan keputusan tentang bagaimana situs seharusnya terlihat. Namun, jika Anda membeli atau menerima tema gratis, Anda tidak berada dalam posisi untuk menginginkan apa yang Anda inginkan. Kompromi menjadi bagian dari kesepakatan. Jadi untuk menjadi bos Anda sendiri dan membuat keputusan yang baik mengenai penampilan dan kemampuan navigasi situs Anda, konversi PSD ke WordPress adalah suatu keharusan.

6. Hemat biaya: Biaya konversi relatif lebih murah daripada membeli tema premium. Selain itu, Anda mendapatkan layanan tambahan dari pengembang berpengalaman, sesuatu yang tidak akan Anda dapatkan dengan tema yang sudah jadi.



Source by Rekha Bisht