Menu

Platform blogging teratas untuk digunakan pada tahun 2017

0 Comment

Jadi, Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan bagi dunia? Oke, hanya untuk diri sendiri? Terlepas dari siapa audiens Anda, ada sejumlah opsi untuk dipilih ketika datang untuk menulis. Tanpa menghabiskan banyak waktu, kita mengenal platform blog terbaik yang dapat Anda pilih saat Anda memulai blog pertama Anda dan mari kita lihat mengapa mereka bagus dan tidak baik.

1] WordPress.com atau WordPress.org – Salah satu sistem manajemen konten sumber terbuka dan gratis (CMS) yang paling populer untuk blogger pribadi dan profesional. Sementara yang pertama adalah untuk pemula, yang ingin memiliki platform yang mudah untuk memposting pemikiran dan ide mereka, yang terakhir lebih cocok untuk blogger profesional yang menginginkan kontrol penuh atas tampilan blog mereka.

Sisi baik dan buruk dari WordPress.com/ WordPress.org:

(+ ve) Ada sejumlah plugin SEO dan plug-in pihak ketiga untuk membantu Anda mengelola mesin pencari Anda hasil.
(+ ve) Menyiapkan blog Anda sendiri sederhana dan mudah dengan sejumlah besar desain dan plug-in.
(-ve) Berbagai desain dan tema khusus yang ditawarkan WordPress dapat membingungkan bagi Anda dan Anda mungkin memerlukan agen pemasaran internet untuk menghabiskan banyak waktu mengelola situs Anda.

2] Blogger – Salah satu platform paling mudah bagi blogger untuk digunakan. Dimiliki oleh Google dan menawarkan berbagai fitur bawaan dari Google, seperti AdWords, AdSense, dan Analytics. Ini adalah salah satu antarmuka yang user-friendly tertua yang sudah dimulai pada tahun 1999 untuk blogger yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke akun Google AdSense dan Analytics untuk pelacakan mulus

sisi baik dan buruk Blogger:

(+ ve) Blogger memungkinkan pengguna untuk menggunakan domain mereka sendiri secara gratis.
(+ ve) Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.
(-ve) Blogger tidak dapat diinstal pada server web dengan beberapa batasan lain, seperti pembatasan deskripsi blog, jumlah blog per akun, jumlah label, jumlah foto & # 39; s, dll.

3] Rata-rata – Dengan lebih dari satu juta orang bergabung dengan Media dalam beberapa tahun terakhir, ini telah menjadi sangat populer di kalangan blogger dan profesional. Dengan desain situs yang sama untuk semua orang, ini adalah platform yang sangat mudah bagi komunitas penulis dan blogger untuk memposting kisah mereka secara online.

Sisi baik dan buruk medium:

(+ ve) Ini adalah kumpulan hibrida dari publikasi, blog dan tulisan profesional dan amatir.
(+ ve) Antarmuka yang mudah digunakan memisahkan pesan menurut subjek, bukan penulis.
(-ve) Semua orang terlihat sama tanpa tema khusus.

4] Tumblr – Blogging di platform jejaring sosial untuk pengguna yang memposting multimedia dan konten lain di blog dengan formulir singkat. Ini lebih cocok untuk pengguna yang ingin menempatkan lebih banyak kutipan, gambar, video, dan animasi GIF.

Sisi baik dan buruk Tumblr:

(+ ve) Ini sempurna untuk blogger dengan satu subjek dan mereka yang lebih mementingkan penerbitan gambar, kutipan, video, dll.
] (+ ve) Antarmuka super mudah digunakan dengan hosting dan domain termasuk.
(-ve) Ini sangat tidak disarankan untuk pesan panjang dari para penulis dan membuatnya sangat sulit untuk mengikuti orang. Fokusnya lebih pada subjek dari pada mendapatkan pengikut.

5] Squarespace – adalah sistem berbasis SaaS untuk blogger dan perusahaan untuk membuat blog dan situs web. Namun, itu tidak memungkinkan siapa pun untuk meng-host situs Squarespace mereka sendiri. Ini adalah platform utama untuk melakukan segalanya mulai dari meluncurkan blog ke situs perusahaan dan toko e-commerce.

Sisi baik dan buruk Squarespace:

(+ ve) Platform hebat untuk pemilik bisnis, blogger, dan lainnya yang menginginkan situs yang sangat dapat disesuaikan.
(+ ve) Menawarkan dukungan pelanggan 24 * 7 dan merupakan platform hebat bagi blogger yang ingin melakukan bisnis.
(-ve) Anda mungkin merasa mahal dan rumit jika Anda menginginkan sebuah tema dan ingin bergabung dengan dukungan.



Source by Nikita Shetty