Menu

Pilih tema WordPress berdasarkan kebutuhan Anda

0 Comment

Karena ada banyak tema WordPress yang dapat Anda pilih, Anda dapat dengan mudah merasa kewalahan dan Anda dapat beralih ke tema berkualitas buruk. Jika Anda memiliki banyak pilihan, sebaiknya Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan.

Gratis Vs. Premium

Di masa lalu, harga sebuah tema telah mengatakan banyak tentang kualitasnya. Biasanya kode gratis dikodekan dengan buruk dan pada saat yang sama mereka digunakan untuk mengumpulkan data pengguna yang sensitif. Akhir-akhir ini, ada banyak perubahan dan pengembang komunitas WordPress telah menyusun ribuan tema gratis yang tampak hebat.

Intinya, tidak ada pemenang definitif. Tema bertema gratis dan premium hadir dengan pro dan kontra, seperti yang dijelaskan di bawah:

Premium theme & # 39; s

Update

Lebih banyak pembaruan

Alasan terbaik untuk memilih untuk produk premium adalah karena tema-tema ini diperbarui dari waktu ke waktu. Mengingat evolusi cepat dari CMS WordPress, sangat penting untuk memiliki tema yang diperbarui lebih sering untuk mengelola masalah keamanan terbaru.

Desain yang jarang digunakan

Karena tema WordPress gratis sangat populer, umum bagi ribuan situs web untuk menggunakan desain yang sama. Di sisi lain, tema-tema ini tidak sering terjadi, yang membuatnya menonjol.

Dokumentasi yang lebih baik

Banyak produk premium dilengkapi dengan PDF mendetail yang menjelaskan cara memaksimalkannya. Dokumentasi ini sering tidak sering terjadi dengan tema gratis & # 39; s.

Dukungan berkelanjutan

Pengembang tema premium memberikan dukungan terbaik melalui gabungan obrolan langsung, forum publik plus sistem tiket e-mail. Biasanya, tema gratis hanya menyediakan forum publik sebagai dukungan.

Tidak perlu tautan atribusi

Sebagian besar tema gratis mengharuskan situs web menyertakan tautan di bagian kaki untuk mencantumkan penulis tema. Namun, ini menjadi kurang umum dengan tema gratis. Anda dapat merasa yakin bahwa tautan tidak diperlukan dalam tema premium & # 39; s.

Cons:

Harga

Jika Anda memilih tema premium, Anda harus membelanjakan mulai dari $ 50 hingga $ 200.

Konfigurasi lainnya

Banyak tema premium termasuk panel manajemen khusus dengan pengaturan kustomisasi yang berbeda yang membutuhkan waktu untuk memahami dan menyesuaikan.

Fitur yang tidak penting

Tema premium mencakup fitur-fitur yang sebenarnya tidak Anda perlukan, seperti manajer portofolio, beberapa pengaya slider, plus skin ekstra. Meskipun mereka membuat tema lebih serbaguna, fungsi yang tidak diinginkan ini cenderung menghilangkan tema.

Secara keseluruhan, kualitas tema yang seharusnya memiliki tema, baik itu gratis atau premium, kualitasnya. Kualitas kode mempengaruhi semua hal yang dibahas dalam artikel ini, termasuk keamanan dan kecepatan halaman.

Cara terbaik untuk menilai kualitas suatu tema adalah mendengarkan apa yang dikatakan pelanggan. Ketika sebuah tema dilengkapi dengan forum dukungan publik, bacalah tentang masalah-masalah yang dialami orang dan bagaimana pengembang merespons untuk menyelesaikannya.



Source by Karina Popa

bola88